BERITA & INFO

INAPA 2016 Surabaya Grand City Convex

Pada tanggal 30 November 2016 sampai 2 Desember 2016, PT Golden Avaler berpartisipasi sebagai peserta Indonesia International Auto Parts (INAPA). INAPA merupakan pameran terbesar Automotif di ASEAN, pameran ini hampir diikuti oleh semua negara di dunia, seperti Korea, China, Jepang, Inggris, Amerika, Afrika dan lainnya. Dihadiri lebih dari 5.000 peserta selama 3 hari, PT Golden Avaler selaku manufacturing Ban Dalam dan Lem Ban menggunakan INAPA sebagai wadah untuk memperkenalkan lebih jauh lagi mengenai keunggulan Ban Dalam dan Lem Ban.

Para peserta pameran terlihat antusias dalam pengenalan produk Lem Ban Anti Ranjau Paku karena seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa produk tersebut masih asing di Indonesia dan PT Golden Avaler hadir untuk mengubah persepsi masyarakat mengenai Lem Ban, sebab produk-produk pesaing yang muncul di pasaran Indonesia merupakan produk yang berasal dari negara luar, sehingga jika berbicara mengenai kualitas, kualitas lem ban milik PT Golden Avaler jauh lebih terbukti dan lebih handal dalam menambal ban yang tertusuk paku. Para peserta telah melihat langsung dan membuktikannya.

“Banyak sekali peserta yang antusias dan menanyakan serta ikut membuktikan ketangguhan lem ban anti ranjau paku yang diproduksi oleh PT Golden Avaler, kami hadir di sini bukan untuk menjual produk kami, tujuan utama kami adalah memperkenalkan produk kami kepada masyarakat Indonesia dan internasional seluas-luasnya. Kami membuktikan bahwa produk Indonesia memiliki kualitas yang lebih baik dan harga yang lebih kompetitif dalam skala nasional maupun internasional.” ujar Widya Marlin, Manager PT Golden Avaler.

Ke depannya PT Golden Avaler akan terus memperkenalkan produk ini kepada masyarakat, karena produk lem ban anti ranjau paku tidak hanya sekedar produk namun lebih melindungi konsumen dalam berkendara dan melindungi kendaraan konsumen sehingga lebih awet dan nyaman dipakai, slogan kami “Nyaman berkendara merupakan pilihan keselamatan Anda.” tutup Widya.